Relaxing and Free

HAI IT'S ME.. PLEASE ENJOY !!!




Sabtu 13 februari anak anak osis sekolah gue pergi ke senayan untuk ngadirin sejenis pameran pendidikan gitu yg isi nya tentang universitas universitas baik negeri atau swasta. jujur awal nya gue setengah niat, gue soal nya masih kelas 2 apa lagi gue masih ngga ngerti segala hal tentang daftar kuliah dan segala macem. akhir nya setelah keliling keliling gue mutusin untuk mampir di stand nya London School, mereka ngebuat 1 set peralatan berita buat tv, kaya kamera, lightning, switcher, laptop, meja dan kursi buat pembawa berita. sampe lah giliran gue buat nyobain jadi presenter dan .... (BRB loncat kegirangan) gue seneng banget sumpah! hahaha gue suka banget sama itu, kaya nya gue banget aja kalo urusan yg satu itu hahaha 
pas nyampe rumah gue bilang sama ortu kalo gue mau masuk situ, dan mereka SETUJU! HAHAHA

ini dia beberapa hal tentang London School:




 

Facilities:

Computer Laboratory





Radio Station

 

Mini TV Station

 
 

Cafeteria (hmm yummy and cozy)


Library

 


Auditorium

 


 Clubs & Activities:
  • LSPR Cares
  • Advertiser Society
  • Basketball Team
  • English Club
  • Hockey Club
  • LSPR Band
  • LSPR Choir
  • Marketing Club
  • Modelling Club
  • Photography Club
  • Public Speaking Club
  • Teatro LSPR
  • LSPR Climate Change Champions Club

 itu lah dia sedikit tentang London School, kalo mau tau lebih lanjut klik aja link nya di bawah nanti.

#iwish gue bisa masuk sana setelah lulus sma ini amin amin ya Allah :D

Relaxing and Free will be right back with me Hafizh Baihaki :)


London School Of Public Relations Jakarta

Categories:

2 Responses "Hafizh Baihaki In LONDON SCHOOL OF PUBLIC RELATIONS JAKARTA 2011/2012!!"

  1. moumita says:

    That's really impressive and helpful information you have given, very valuable content. Thanks for sharing us. Buy Instagram Followers India

  2. The post is quite important and worth for me. Looking for best trusted site to
    Buy Instagram Followers In Delhi

Posting Komentar